Contact

Pembaca Internal Audit Forum yg budiman,
apabila Anda bermaksud berdiskusi lebih lanjut dengan saya, silakan menghubungi saya di alamat e-mail berikut:

---------------------
stanley.sutrisno@ymail.com

atau

st.sutrisno@gmail.com
-----------------

Pembaca Internal Audit Forum yg budiman, mengingat pada jam-jam kantor, yakni
setiap hari Senin sampai dengan hari Jum'at jam 08.00 WIB ~ 16.30 WIB,
dan setiap hari Sabtu jam 08.00 WIB ~ 12.00 WIB,
saya ada kesibukan di tempat kerja saya, yakni sebagai Internal Auditor, maka
silakan Anda menghubungi saya di atas jam 17.00WIB melalui Yahoo.Messenger, yakni melalui e-mail address:

stanley.sutrisno@ymail.com

atau melalui HP di: 0888-240-3124; 0882-1501-4588.

Dengan senang hati saya akan membantu Anda, Pembaca Internal Audit Forum yg budiman, sejauh saya mampu. Tujuannya tidak lain adalah untuk saling meneguhkan dan saling memberikan dukungan untuk kesuksesan kita semua. Semoga pengalaman saya di bidang Audit Manajemen atau Audit Operasional, termasuk sebagai Auditor ISO 9001 dan Auditor ISO 14001 bisa memberi manfaat untuk Anda, Khususnya untuk Indonesia, negeri tercinta ini.

Pembaca Internal Audit Forum yg budiman, di tempat kerja saya, khusus untuk audit manajemen atau audit operasional, saya berpengalaman melakukan audit pada manajemen atau operasional produksi, logistik, energy, dll. Khusus audit energy, terutama pada audit Boiler atau audit Steam dan juga pada operasional Elektrik.

Khusus untuk audit operasional yg terkait dengan energy, atau audit energy, Pembaca Internal Audit Forum yg budiman bisa membaca di Blog saya yg lain, yakni Planet Energy. Silakan klik di link berikut:
http://planet-energy.blogspot.com

Akhir kata, selamat membaca. Kami tunggu kontak Anda.
Salam sukses selalu.

1 comment:

Pras Putera said...

Selamat sore..
Salam kenal..
Saya adalah internal auditor disalah satu perusahaan oil&gas, saat ini saya akan melakukan audit/pemeriksaan pada sektor Pajak perusahaan baik yang outstanding maupun yang rutin dikeluarkan (pajak keluaran dan pemasukan), serta akan melakukan proses analisa assets dan liabilitas, dan juga inventory aging, mohon kiranya bantuan dan pencerahan tatacara melakukan audit tersebut agar efektif.
Demikian dan terimakasih banyak atas bantuannya.

Internal Audit Forum. DAFTAR ISI:

Silakan baca artikel "Internal Audit Forum" lainnya.

Klik Links di bawah ini: