Internal Audit Forum. Selamat datang

Pembaca "Internal Audit Forum" yg budiman, kami ucapkan Selamat Datang di blog ini. Mudah-mudahan waktu Anda tidak sia-sia. Sebaliknya, harapannya kita bisa saling memberi manfaat melalui "Internal Audit Forum".

Bila Anda, pembaca "Internal Audit Forum" yg budiman mempunyai pengalaman berharga dengan pelaksanaan audit internal Anda, kami berharap Anda berkenan berbagi atau sharing pengalaman. Dengan begitu diharapkan pengalaman Anda memberi manfaat bagi pembaca "Internal Audit Forum" lainnya.

Sebaliknya. bila Anda, pembaca "Internal Audit Forum" yg budiman mengalami kesulitan, kebuntuan, atau permasalahan terkait dengan pelaksanaan tugas Anda sehari-hari sebagai Internal Auditor, semoga artikel-artikel di "Internal Audit Forum" ini bisa memberi manfaat untuk Anda.

Demikian juga, seandainya Anda, pembaca "Internal Audit Forum" yg budiman bukanlah berprofesi sebagai Internal Auditor, malainkan sebagai pengusaha atau eksekutif yg di perusahaanya terdapat departemen Internal Auditor, mudah-mudahan dengan membaca artikel-artikel di "Internal Audit Forum" ini Anda menjadi semakin tahu fungsi Internal Auditor. Dengan demikian Anda bisa mendorong peningkatan kinerja dan manfaat Internal Audit itu sendiri.

Bagi Anda, pembaca "Internal Audit Forum" yg barangkali sedang belajar tentang Internal Audit, khususnya Management Audit atau audit manajemen, atau sering disebut juga Operational Audit atau audit operasional, saya berharap blog ini akan sangat membantu Anda. Tetapi perlu Anda perhatikan, bahwa artikel-artikel di "Internal Audit Forum" ini lebih ditekankan pada pengalaman praktek. Bukan teori atau semacam Jurnal Ilmiah. Meskipun demikain, bukan berarti artikel-artikel di "Internal Audit Forum"ini tidak memiliki dasar teori. Bukan itu.

Artikel-artikel di "Internal Audit Forum"semua berawal dari teori atau referensi sebagai dasar untuk melakukan praktek audit. Tetapi, ketika dalam prakteknya ternyata banyak perkembangan dan pengembangan, maka artikel-artikel yg ada di blog ini lebih kami tekankan pada pengalaman praktek. Inilah yg kemudian nantinya di-sharing-kan atau juga didiskusikan dalam "Internal Audit Forum" ini.

Sekali lagi, terima kasih telah berkunjung di "Internal Audit Forum". Mohon maaf bila ada kata-kata yg kurang berkenan.

Salam.

No comments:

Internal Audit Forum. DAFTAR ISI:

Silakan baca artikel "Internal Audit Forum" lainnya.

Klik Links di bawah ini: