internal audit. contoh kasus

Pembaca Internal Audit Forum yg budiman, ada beberapa contoh kasus internal audit yg sudah saya up-load di Blog ini. Contoh kasus internal audit dalam hal ISO 9001 dapat Anda baca di link berikut ini:

http://internal-audit-forum.blogspot.com/2009/06/internal-audit-iso-9001contoh-kasus.html

Contoh kasus tsb di atas adalah contoh kasus yg sempat menggemparkan pemberitaan di media massa, baik cetak maupun elektronik, yakni kasus Prita Mulyasari yg harus "menikmati" penjara selama tiga minggu gara-gara emailnya yg berisi tentang keluhannya atas pelayanan rumah sakit Omni Internasional tempat dia berobat.

Sedangkan untuk contoh kasus audit operasional, Anda bisa membaca contoh kasus tentang audit operasional di Store pada perusahaan Retail, di link berikut:

http://internal-audit-forum.blogspot.com/2009/06/internal-audit-iso-9001contoh-kasus.html

dan:

contoh kasus audit operasional tentang perkebunan kelapa sawit, jika pada perkebunan tsb tidak ada SOP-nya. Bagaimana meng-audit organisasi yg tidak ada SOP-nya ini? Silakan baca di link berikut:

http://internal-audit-forum.blogspot.com/2009/07/audit-operasional-perkebunan-kelapa.html

Apabila ada pertanyaan terkait kasus-kasus internal audit di perusahaan atau organisasi Anda, silakan kirimkan pertanyaan Anda ke alamat emali berikut:

stanley.sutrisno@ymail.com

No comments:

Internal Audit Forum. DAFTAR ISI:

Silakan baca artikel "Internal Audit Forum" lainnya.

Klik Links di bawah ini: